Review Kallia Cafe Medan Hits Terbaru

 Review Kallia Cafe mungkin sudah banyak dibagikan di berbagai platform media. Sahabat cafe mungkin sudah banyak juga yang mengetahuinya. Kali ini tim cafe masa kini ingin merekomendasikan Kallia Cafe yang sedang hits di kota Medan. Siapa yang sudah pernah berkunjung kemari?. Salah satu sahabat kita juga ada yang sudah menulis lengkap Kallia Cafe Medan. Silahkan berkunjung juga kesana untuk membaca dan mencari tambahan informasi.

Kallia Cafe Medan


Review Kallia Cafe Medan

Sahabat cafe yang mencari tempat kerja sambil menikmati kopi hangat maupun dingin direkomendasikan juga untuk nongkrong disini. Kallia Cafe Medan tidak hanya menyajikan spot yang instagrammable untuk berfoto namun juga bisa santai ngobrol atau sekaligus mengerjakan tugas. Dengan desain eksterior yang dibuat unik membuat daya tarik sehingga ramai anak muda nongkrong disini. Siapa yang sudah pernah ke Kallia Cafe? Silahkan ceritakan pengalamannya di kolom komentar ya.

Review Kallia Cafe Medan


Nuansa Kallia Cafe

Tim cafe masa kini sudah berkali-kali main ke cafe tersebut,bukan sekali atau dua kali namun lebih dari tiga kali. Kenapa masih mau datang kembali? Alasannya tidak berlebihan karena lokasinya yang lebih tenang saat hari biasa dan tidak banyak lalu lalang kendaraan bermotor. Aura cafe yang cozy dengan halaman luas membuat lebih nyaman datang beramai-ramai bersama teman.

Saat memasuki pintu masuk Kallia Cafe Medan akan menemukan banyak cewek maupun cowok yang sedang asik berfoto di pintu depan. Tapi biasanya akan ramai saat akhir pekan. Anak muda yang aktif di media sosial pasti tidak ingin terlewat untuk mengabadikan moment ketika berada disana. Apalagi tim cafe masa kini memang suka nongkrong sambil memotret sana sini.

Sajian Kallia Cafe

Berhubung namanya cafe memang mayoritas yang dijual adalah olahan kopi. Tenang saja karena masih ada minuman lainnya non coffee. Oh yah,saat lapar jangan kesini karena tidak ada sajian makanan berat. Tersedia cake lucu dengan rasa menggemaskan seperti red velvet atau choco cake tapi ukurannya juga standard dan harga cukup menambah pengeluaran. Untuk sekedar makan santai tidak masalah sih tapi membuat kenyang tentu bukan itu pilihannya. Kami biasanya memang lebih suka nikmati kopi yang segar sehingga membuat tahan melek sampai malam.

Harga Minuman Kallia Cafe

Sahabat cafe tidak perlu khawatir akan merogoh kantong karena harga masih terjangkau dan disesuaikan dengan selera anak muda. Satu cup minuman bisa dibeli dengan range harga dari 20k hingga 30k lebih. Harga yang ada sesuai dengan rasa minuman mereka. Enggak usah khawatir rugi karena minuman yang disajikan dengan tempat yang nyaman menjadi seimbang.

Kallia Cafe Medan


Pelayanan Kallia Cafe

Berhubung konsepnya memang seperti kedai kopi yang minimalis. Pelayan Kallia Cafe tidak akan mendatangi pengunjung untuk menanyakan pesanan. Saat kita datang langsung menuju bagian kasir dan memesan apa yang mau dinikmati disana. Selesai memilih langsung bayar saat itu juga dan ambil minumannya. So, enggak usah datang langsung duduk dan berharap akan ada yang datang menawarkan buku menu. Beberapa sih memang ramah saat melayani tapi ada juga yang tampak cuek saja dari perawakan wajahnya. Overall, tim cafe masa kini sih enggak ambil pusing sebenarnya tapi jika lebih ramah pasti akan lebih menyenangkan hati pengunjung.

Cafe Kallia Medan

Cara Memesan di Kallia Cafe

Pendatang baru ke Kallia Cafe mungkin masih bingung cara memesan disana. Tenang saja,enggak pakai ribet kok. Cukup datang ke bagian kasir yang berada di dalam bangunan utama. PIlih menu yang diinginkan bisa lihat di atas meja. Katakan kepada kasir mana pesanan kamu,bayar sesuai harganya. Kemudian,tunggu hingga selesai dibuat dan langsung ambil dan bawa yang sudah dipesan.

Cara Menuju Kallia Cafe

Enggak terlalu jauh dari pusat kota tapi masih perlu usaha untuk menjangkaunya. Sahabat cafe bisa naik kendaraan umum, transportasi online atau milik pribadi. Saya sudah beberapa kali kesana memang naik milik pribadi baik sendirian maupun ketika bersama teman-teman. Jika naik angkot dari arah daerah USU atau Gatot Subroto bisa turun di depan Jalan Bio Sunggal. Turun,kemudian jalan kaki masuk ke dalam hingga menemukan Kallia Cafe di sebelah kiri. Naik transportasi online atau milik pribadi tentunya bisa lebih mudah,ikuti saja maps yang tersedia sehingga tidak bingung mencarinya.

Alamat Kallia Cafe Medan


Alamat: 
Jl. Beo No.39, Sei Sikambing B, Kec. Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20122

Opening Hours:
Senin - Kamis: 10.00 - 22.00
Jumat - Minggu: 10.00 - 23.00

Score Cafe Versi Tim : 9/10

Pros: Tersedia wifi,mushola,cozy spot,toilet bersih

Cons: Pelayanan, cemilan kurang banyak


Artikel ini ditulis oleh Tim Melalak Cantik dan Cafe Masa Kini.











Komentar